PT Argo Tama Karya

Cetak Kartu Nama Murah di Bekasi

Bisnis yang bagus bermula dari kartu nama yang bagus, kartu nama merupakan kesan bisnis pertama pada saat pertemuan antara anda dan calon customer anda serta pastikan juga anda memiliki design dan kualitas kartu nama yang bagus untuk dinserahkan ke calon customer anda dan juga percayakan kepada kami untuk pembuatan cetak kartu nama murah tetapi memiliki kualitas yang premium.

Sebelum kita membahas jenis kartu nama yang cocok untuk anda, ada baiknya kami jelaskan dahulu jenis – jenis atau bahan yang di gunakan pada kartu nama pada umumnya.

Jenis Bahan Kartu Nama Pada Umumnya Yang Biasa Digunakan

  1. Art Paper
    Art Paper memiliki permukaann yang licin, halus, dan mengkilap (glossy). Ketebalannya cukup beragam, mulai dari 85 gr, 100 gr, 115 gr, 120 gr hingga 150 gr. Permukaan art paper yang dilapisi (coated) membuat art paper tidak mudah menyerap cairan. Oleh karenanya jika dikenai tinta pulpen, tinta akan lambat mengering sehingga dapat mengotori kartu nama.
  2. Art Carton
    Art Carton memiliki ketebalan 190 gr, 210gr, 230 gr, 260 gr, 310 gr, 350 gr, 400 gr. Karakteristiknya hampir mirip dengan art paper, namun art carton lebih tebal. Berat ini tergolong cukup tebal untuk kartu nama. Sama seperti art paper, permukaan art cartoon cukup licin dan mengkilat sehingga membuat kartu nama agak sulit untuk ditulisi dengan pulpen. Jika anda mengharapkan penerima kartu nama anda bisa mencatat sesuatu pada kartu nama anda, mungkin bahan ini kurang tepat bagi anda. Dengan bahan art carton anda bisa membuat kartu nama yang di beri blok warna. Biasanya setelah pencetakan kartu nama dengan bahan ini, akan diberikan finishing berupa laminasi glossy atau doff.
  3. Mohawk Option
    Mohawk option merupakan bahan impor dengan ketebalan 104 gr, 118 gr, 176 gr, 216 gr, dan 243 gr. Uniknya, bahan ini merupakan bahan daur ulang dari kertas-kertas bekas. Jenis kertas ini merupakan cetak kartu nama murah yang tidak dilapisi (uncoated) dan memiliki permukaan yang sangat halus. Hal ini membuat mohawk option memiliki daya serap tinta yang tinggi. Hasil cetak menggunakan kertas ini sangat bagus, karena itu bahan ini sangat digemari oleh orang-orang yang bergerak dalam bidang desain grafis. Jenis bahan ini dapat dicetak 2 sisi (bolak-balik).